Beranda Kotamobagu Walikota Segera Resmikan Pasar Kuliner

Walikota Segera Resmikan Pasar Kuliner

59
0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, memastikan bahwa pada pekan depan Pasar Kuliner akan segera di resmikan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara.

Hal ini sebagaimana diinformasikan oleh Walikota saat memberikan pernyataanya. Bahkan menurutnya, tempat tersebut diberikan kepada pedagang sebagai sebuah sikap kepedulian dari Pemkot Kotamobagu.

“Pasar Kuliner sudah selesai dibangun, dan kita siap manfaatkan dan ini banyak menjadi perhatian dari semua kalangan terutama para pedagang. Insha Allah dalam waktu dekat akan kita resmikan, agar para pedagang bisa berjualan di tempat yang respresentatif yang sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan Covid-19,” kata Tatong Bara, Rabu (02/12/2020) siang tadi.

Terpisah, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Kotamobagu, Herman Aray, membenarkan bahwa peresmian tersebut segera dilaksanakan.

“Kita sudah koordinasikan dengan Pimpinan dan tidak lama lagi akan segera kita resmikan,” terang Aray.

Meski demikian, Aray belum menginformasikan waktu dan tanggal persemian itu akan dilaksanakan.

“Nanti kami akan beritahukan ke seluruh media kapan waktu pelaksanaanya, sebab saat ini masih dalam persiapan untuk pelaksanaan peremian tersebut,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, para pedagang yang menempati lokasi itu akan diberikan surat Hak Guna Usaha (HGU) sehingga tidak disalah gunakan.

“Nanti surat itu akan diupdate secara berkala setiap tahun. Sesuai dengan indentitas dari para pedagang yang menempati lapak tersebut,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.