Walikota Kotamobagu Tatong Bara Berbagi Kebahagiaan Dengan 1200 Kaum Duafa

9 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu provinsi Sulut Ir Tatong Bara berbagi kebahagian bersama
1200 kaum duafa di momentum bulan suci ramadhan tahun 2019 ini.

Walikota menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada kaum dhuafa yang tersebar di empat kecamatan se-Kotamobagu, bertempat di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat (31/5/2019).

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Walikota mengatakan, berbagi bersama duafa ini merupakan rutinitas Pemkot Kotamobagu setiap tahunnya.

“Pembagian ini diwajibkan bagi kita umat islam jika berkemampuan. Hal ini kita sudah laksanakan setiap tahun. Kemudian ini kesyukuran dari pemerintah daerah karena bertepatan juga hari ulang tahun Kotamobagu yang ke-12 dan bulan suci ramadhan,” kata Tatong.

Lewat momentum ini lanjut Wali Kota, Pemerintah Kotamobagu bersama pihak swasta dan BUMN memberikan bantuan atau sedekah bagi fakir miskin.

“Karena ini HUT ke-12 Kotamobagu jadi jumlah penerima 1.200 orang. Mudah-mudahan bisa menjadi renungan bagi kita semua bahwa lewat momentum ini rasa syukur itu kita harus berbagi,” ucapnya.

Wali Kota juga berharap, melalui momentum ramadhan dan HUT Kotamobagu, mari kita kuatkan kebersamaan untuk pembangunan Kota Kotamobagu kedepan.

“Dengan saling menguatkan kebersamaan lewat momentum HUT ke-12 ini, insya Allah daerah Kotamobagu kedepan jauh lebih baik,” harapnya.

“Kita juga berharap dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 hijriyah, semoga amal ibadah kita selama di bulan suci ramadhan dapat diterima Allah SWT, dan semoga di hari lebaran nanti kita kembali fitrah dan bisa bertemu lagi ramadhan yang akan datang,” pungkasnya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

PLN Kotamobagu Jamin Tak Ada Pemadaman Saat Idul Fitri

Monuntul Kembali Dilombakan Pemkot Kotamobagu, Warga Dilarang Gunakan Badan Jalan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply