Verifikasi Tahap II Adipura, Kotamobagu Gelar Kerja Bakti

48 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU- Memasuki verifikasi tahap II penilaian Adipura 2019, pemerintah Kota Kotamobagu makin intens lakukan pembersihan terutama di titik pantau yang telah ditetapkan.

Terpantau Jumat (01/11/19) banyak ASN lakukan kerja bhakti di beberapa tempat seperti di Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah di desa Kopandakan.

Kerja bakti serentak ini berdasarkan surat edaran Dinas Lingkungan Hidup provinsi sulawesi utara nomor :660.1/517/DLHD, tentang pemantauan verifikasi Adipura Tahap II.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bambang Ginoga mengatakan, menghadapi verifikasi Adipura Tahap II ini terus melakukan pembenahan khususnya di areal Tempat Pemrosesan Akhir (TPA).

Ia menambahkan, kriteria penilaian dalam Adipura yang paling utama adalah kebersihan di seluruh titik pantau, ada pengomposan, ada bank sampah, serta kebersihan Rumah sakit dan seluruh puskesmas di Kotamobagu.

“Saat ini di 18 kelurahan dan 15 desa melaksanakan kerja bhakti serentak tanpa melihat titik pantau penilaian Adipura lagi karena seluruh elemen pemerintah dan masyarakat terlibat dalam kegiatan ini”kata Bambang Ginoga.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Àmazone Telah Dibuka Di Paris Super Store

Dinas PMD Kotamobagu Gelar Bimtek Dengan Para Kepala Desa Se – Kotàmobagu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply