Beranda Advertorial Ukir Prestasi, Tatong Bara Kembali Boyong 3 Penghargaan

Ukir Prestasi, Tatong Bara Kembali Boyong 3 Penghargaan

79
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan 3 penghargaan sekaligis dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) saat penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) di Four Point Sheraton Hotel Manado, Selasa (01/12/2020) pagi tadi.

Penghargaan ini diberikan atas penilaian tentang pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik terbaik pertama, kemudian penghargaan pengelolaan Dana Desa terbaik I, serta penghargaan atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 kali berturut-turut.

Saat dikonfirmasi, Walikota sangat bersyukur atas capaian ini dan memberikan rasa terima kasih kepada rakyat Kota Kotamobagu serta seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu atas seluruh dukungannya serta kinerjanya yang maksimal.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima hari ini. Kota Kotamobagu tercatat paling banyak meraih penghargaan. Pemerintah Kota Kotamobagu meraih 3 penghargaan sekaligus, yakni Pengelolaan DAK Fisik Terbaik I, Pengelolaan Dana Desa Terbaik I, dan Penghargaan atas Opini WTP dari BPK RI 7 kali berutur-turut. Selain itu, Polres Kotamobagu juga meraih Terbaik II Kategori Pagu DIPA di atas 50 Milyar Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran, dan Kementerian Agama meraih Terbaik I Pagu Kecil Kategori Profil Kualitas Laporan Keuangan,” terang Tatong.

Ia juga mengatakan semua penghargaan ini dapat diraih atas kerja keras seluruh aparatur pemerintah.

“Ini semua dapat kita capai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat, karena pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkap Tatong. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.