Beranda Kotamobagu Ujian SKB Untuk 362 CPNS Usai Digelar

Ujian SKB Untuk 362 CPNS Usai Digelar

23
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dengan menerapkan protokoler kesehatan, sebanyak 362 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi mengikuti Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) yang digelar di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado, Sulawesi Utara (Sulut) selama dua hari yang dibuka Jumat 11 September 2020 dan berakhir pada Sabtu 12 September 2020.

Pelaksanaan kegiatan SKB ini dibuka secara langsung oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Ir Sande Dodo ST, dan ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, Sabtu (12/09/2020) siang tadi.

Sekda saat membacakan sambutan dari Walikota pada pembukaan kegiatan, berharap kepada seluruh peserta dapat mengisi seluruh soal yang ada dengan cermat dan teliti tidak terburu-buru. Ia juga mengatakan, Peserta pada hari pertama diikuti sebanyak 105 orang CPNS, dan pada hari kedua diikuti sebanyak 257 orang CPNS.

“Para CPNS yang ikut SKB di kantor BKN totalnya ada sebanyak 312 orang, sementara sisanya 50 orang CPNS mengikuti SKB di luar kantor BKN. Ini dilakukan ada pembatasan dikarenakan meminimalisir terkait Pandemi Covid-19 dan ini sudah sesuai petunjuk dari BKN Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.