Beranda Kotamobagu Tiga Proyek Diskominfo Kembali Dianggarkan 2021

Tiga Proyek Diskominfo Kembali Dianggarkan 2021

19
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, menyampaikan bahwa untuk Tahun 2021 pihaknya akan kembali meneruskan tiga pekerjaan proyek yang tertunda saat status Pandemi Covid-19 diberlakukan.

“Kita sudah menganggarkan kembali tiga pekerjaan yakni untuk command centre dan program menuju Smart City serta rencana induk SPBE Kotamobagu tahun 2021. Pekerjaan ini sebenarnya sudah dianggarkan tahun ini, akan tetapi pada Bulan Maret kemarin tertunda karena status Covid-19,” jelas Ahmad Yani, Kamis (15/10/2020) siang tadi.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad Yani, pembangunan tiga proyek pekerjaan ini nantinya bersumber pada APBD Tahun 2021 dengan pagu anggaran sebesar 1 Miliar Rupiah.

“Rincianya yakni yang pertama untuk pembangunan command center sebesar Rp 700 juta, sedangkan master plan smart city dan rencana induk SPBE mencapai Rp 250 juta. Seluruh pembangunan akan terpusat di Diskominfo karena nantinya akan menjadi pusat pelayanan semacam mall pelayanan publik atau data center,” ujar Ahmad Yani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.