Tak Sediakan Tempat Cuci Tangan Alfamart Ditegur Keras Pemkot Kotamobagu

67 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, memberikan teguran keras kepada pemilik usaha Alfamart yang berada di Kota Kotamobagu. Pasalnya, hingga memasuki hari ke 7 sejak adanya himbauan kepada para pemilik usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan, namun hal itu belum diindahkan oleh Alfamart.

Demikian disampaikan Kepala Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Herman Aray, saat melakukan investigasi di sejumlah tempat usaha.

“Setelah kami keliling dan memeriksa tempat-tempat usaha, kedapatan di Alfamaret Sinindian dan Alfamaret Motoboi Kecil tidak menyediakan tempat untuk cuci tangan. Ini sudah kami tegur dengan keras,” terang Aray, Rabu (25/03/2020) siang tadi.

Ia juga mengatakan kemungkinan ini dilakukan Alfamart yang ada di seluruh Kota Kotamobagu.

“Kemungkinan semua Alfamart yang belum menyediakan tempat cuci tangan. Ini intruksi yang wajib untuk dipatuhi. Bahkan sudah ada aturanya jika tidak mematuhi akan menerima sanksi tegas. Diseluruh Indonesia diwajibkan seperti ini,” tegas Aray.

Sementara, Ronny selaku Maentenance Alfamart Kota Kotamobagu, mengakui hal itu. Ia pun beralasan peralatanya baru saja dibeli dan segera akan dipasangkan.

“Kami baru saja membeli peralatanya sehingga terlambat memasangnya. Saat ini juga saya sudah intruksikan di seluruh Alfamart Kota Kotamobagu untuk secepatnya memasang tempat cuci tangan,” ungkap Ronny.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Buka Usaha Meubel Kayu Jati, Hasan Raup Ratusan Juta

Pedagang Barito Kembali Masuk Area Terlarang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply