Sikap Kepedulian Lingkungan DPC PDIP KK Tanam 1000 Pohon Di Hutan Bonawang

59 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kota Kotamobagu, sukses melaksanakan kegiatan penanaman 1000 Pohon di Hutan Kota Bonawang Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (14/02/2020) pagi tadi, sebagai sikap kepedulian terhadap lingkungan dan kelestarian alam.

Kegiatan ini menurut Meidi Makalalag, adalah instruksi langsung dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, untuk wajib dilaksanakan oleh seluruh kader dan simpatisan di daerah.

“Ibu Ketua Umum selalu menekankan kepada semua kader agar selalu menjaga, melestarikan, dan mencintai alam kita. Sebagai tindakan nyata, kader se-Indonesia harus melakukan penanaman pohon di daerah masing-masing,” ungkap Meidi.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meidi Makalalag yang merupakan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, dan Wakil Ketua DPC PDIP Nayodo Koerniawan SH yang merupakan Wakil Wali Kota Kotamobagu, serta seluruh kader pengurus partai berlambang Banteng moncong putih ini, mulai dari 4 PAC di Kota Kotamobagu.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Nayodo Berpesan Para Peserta CPNS Kerjakan Soal Dengan Baik

Bappelitbangda Sosialisasi Lomba IGA Untuk Pelajar Dan Masyarakat

Related posts
Your comment?
Leave a Reply