Beranda Berita Utama Seleksi JPT Bakal Diperpanjang

Seleksi JPT Bakal Diperpanjang

23
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, rupanya bakal memperpanjang kembali pendaftaran bagi para calon pejabat untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang telah dibuka sejak 11 Januari 2021 lalu. Ini juga membuka peluang bagi ASN yang berada di Pemerintah Daerah se Sulawesi Utara.

Hal tersebut disebabkan karena yang sejak hari ke tiga baru satu orang yang melakukan pendaftaran dan dinyatakan lengkap berkas persyaratan.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH. Padahal menurutnya, masih banyak para pejabat lainya yang akan mendaftar akan tetapi tersendat dengan pengurusan berkas.

“Yang mendaftar banyak. Namun, yang berkasnya sudah lengkap baru Satu peserta,” ujar Sarida, Kamis (14/01/2021) siang tadi.

Sementara dalam surat edaran  bernomor 01/Pansel-ST-KK/I/2021, tertanggal 11 Januari 2021 Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, disebutkan pendaftaran hanya sampai pada Jumat, 15 Januari 2021.

“Mudah-mudahan besok berkas peserta sudah lengkap semua. Namun demikian, kami masih akan membuka kesempatan dengan memperpanjang masa pendaftaran selama 3 hari,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.