Beranda Kotamobagu Sekda Lantik Tiga Kepsek SDN Di Kotamobagu

Sekda Lantik Tiga Kepsek SDN Di Kotamobagu

9
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak tiga orang Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Wilayah Kota Kotamobagu, diganti berdasarkan Surat Keputusan Walikota bernomor 286 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pelantikan yang berlangsung khidmat di ruang kerja Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST, tujuanya untuk penyegaran struktur di lingkup sekolah, Selasa (4/08/2020) siang tadi.

Sementara, Sekda berharap kepada ketiga kepala sekolah yang baru saja dilantik agar senantiasa meningkatkan kinerja demi kemajuan dunia pendidikan di Kota Kotamobagu.

“Bekerjalah dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap jabatan yang baru saja diamanatkan. Semoga ini bisa menambah perubahan kearah lebih baik di dunia pendidikan Kota Kotamobagu,” ungkap Sande.

Diketahui, Tiga nama Kepsek yang baru saja dilantik adalah, Masran Dugian, S.Pd, M.Pd, yang sebelumnya menjabat Kepala SDN 1 Kotamobagu menjadi Kepala SDN 1 Genggulang. Kemudian, Abdul Rifai Makalalag, S.pd,SD, yang sebelumnya sebagai Guru Madya SDN 1 Tabang menjadi Kepala Sekolah SDN 1 Kotamobagu. Serta Wiske Tikonuwu, S.Pd, SD yang sebelumnya adalah Guru Madya SDN 4 Kopandakan 1 menjadi Kepala SDN 4 Kopandakan 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.