Satu Unit Rumah Kost Di Kampung Baru Dilalap Api

82 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, dikagetkan dengan adanya kumpulan asap hitam tebal di salah satu bilik rumah yang ternyata hasil dari kebakaran sebuah unit rumah tempat Kost, milik almarhum Haji Muktar, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 14:02 wita siang tadi.

Dari penuturan warga sekitar, kebakaran itu diduga terjadi akibat korsleting arus listrik yang berasal salah satu bilik kamar. Beruntunglah tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun demikian, kerugian yang ditimbulkan berkisar 500 juta rupiah. Untungnya sebanyak 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkot Kotamobagu berhasil memadamkan api yang kian menjalar dan melalap sejumlah dinding rumah.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Erwin Sugeha, saat berada di lokasi mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan informasi, ia pun langsung bergerak cepat menuju lokasi kejadian.

“Setelah menerima laporan via telepon pukul 14:02 kami langsung bergerak dan tiba di lokasi kebakaran pada pukul 14:05 wita. Api langsung kami padamkan,” terang Erwin.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Perangkat Desa Ikut Pelatihan Cara Penggunaan e-DMC

Wawali Kotamobagu Terima Kunker DPRD Provinsi Sulut

Related posts
Your comment?
Leave a Reply