Satpol PP Amankan Pelajar Bolos Sekolah

79 Viewed Redaksi 0 respond
Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sejumlah pelajar yang duduk dibangku Sekolah Menengah Atas atau SMA, terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) pukul 10 00 wita pada saat proses belajar sedang berlangsung.
Saat diinterogasi, para pelajar itu berasal dari SMA Kristen Kotamobagu yang ditemukan di lokasi Taman Kota.
“Sudah beberapa hari terakhir ini Anggota Satpol PP disiagakan di Taman Kota. Nah, tadi pagi sekitar pukul 10.00 wita kita mendapatkan ada beberapa pelajar yang nongkrong padahal masih jam belajar. Kita langsung data dan berikan pembinaan setelahnya dipulangkan ke sekolah mereka,” terang Sahaya, Selasa (21/01/2020).
Ia pun mengatakan, saat ini para personil Satpol PP akan standby berada di Taman Kota yang dimulai dari Pagi hari hingga Malam hari.
“Baik siang maupun malam kita akan berada di taman kota, mulai dari Jam 08.00 wita pagi hingga Jam 23.00 wita malam,” tukas Sahaya.
Dirinya juga menegaskan, kedepan bukan hanya pelajar yang akan terkena razia, namun ASN juga akan diawasi disaat jam kantor sedang berlangsung.
“Giat razia ini bukan hanya bagi pelajar yang kita amankan, namun bilamana ada ASN yang keluyuran di jam kantor maka akan kita amankan,” tegas Sahaya.
Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Inambal Kue Khas Mongondow Yang Paling Enak

Polisi Tangkap Warga Gogagoman Pencuri Brangkas

Related posts
Your comment?
Leave a Reply