Beranda Kotamobagu RSUD Kotamobagu Ketambahan 4 Dokter Spesialis

RSUD Kotamobagu Ketambahan 4 Dokter Spesialis

15
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Terkait pemenuhan dan pemerataan dokter spesialistik yang berkualitas sebagai upaya untuk kebutuhan pelayanan bagi masyarakat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, maka tahun depan 2021 rencananya akan menambah 4 dokter spesialis.

Demikian hal ini ditegaskan Direktur Utama (Dirut) RSUD Kotamobagu, dr Ekabudiyanti. Menurutnya, sudah selayaknya di Rumah Sakit ini harus memenuhi standar pelayanan sebagai Rumah Sakit rujukan di Bolaang Mongondow Raya atau BMR dan sekitarnya.

“Kita sudah kirim usulan untuk memenuhi kebutuhan akan dokter spesialis di RSUD, ke Kemenkes. Dan Walikota juga beberapa waktu lalu telah menandatangani MoU terkait pemenuhan dokter spesialis dengan Kemenkes,” ungkap dr Ekabudiyanti, Senin (23/11/2020) siang tadi.

Dirinya juga mengatakan ke 4 dokter spesialis yang didatangkan untuk bertugas di RSUD Kotamobagu, yakni Spesialis Bedah, Spesialis Anastesi, serta Spesialis Anak dan Spesialis Penyakit Dalam.

“Sehingga kebutuhan masyarakat akan keluhan penyakit dapat terdiagnosa dengan tepat dan mendapatkan kepuasan pelayanan yang baik, serta kenyamanan, dan harapan, bahkan rasa optimisme penderita,” terangnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.