Beranda Berita Utama Pemkot Kembali Gulir Lelang Jabatan

Pemkot Kembali Gulir Lelang Jabatan

5
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kembali membuka peluang kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara. Hal ini pun membuka peluang bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk kembali mengisi sejumlah kursi jabatan di eselon II.

Kesempatan seleksi jabatan ini sebagaimana tertuang dalam maklumat dari Panitia Seleksi (Pansel) nomor 01/Pansel-ST-KK/I/202, tertanggal 11 Januari 2021, yang menjelaskan bahwa berdasarkan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-4201/KASN/12/2020, perihal rekomendasi rencana seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, bersama ini kami membuka kesempatan kepada ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu dan di Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi yang dimaksud.

Demikian isi dalam surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Pansel Selesai Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemkot Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, yang juga selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.