Beranda Kotamobagu Pemkot Gelar Apel Bersama Dengan 232 CPNS Tahun 2018

Pemkot Gelar Apel Bersama Dengan 232 CPNS Tahun 2018

41
0

Kotamobagu online.com KOTAMOBAGU – Jika tak aral melintang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, segera melaksanakan kembali kegiatan Pelatihan Dasar atau Latsar bagi 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) farmasi tahun 2018 yang sempat digelar pada Bulan Maret 2020 kemarin namun terhenti karena adanya Pandemi Covid-19.

Untuk kegiatan tersebut oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) telah mengeluarkan perihal surat undangan terkait apel bersama yang ditanda tangani oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST, untuk ditujukan kepada 232 CPNS yang berada di sejumlah SKPD.

Dalam surat undangan tercantum untuk apel bersama dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Rabu 9 September 2020 pada pukul 07:30 Wita.

Demikian dibenarkan oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) BKPP, Marini Mokoginta. Bahkan kata dia seluruh peserta 232 CPNS wajib menggunakan kemeja berwarna putih polos dan celana berwarna hitam.

“Apel bersama ini terkait dengan rencana akan dilaksanakan Latsar bagi CPNS Tahun 2018. Nantinya juga ada penyampaian-penyampaian sehubungan dengan terkait kesiapan dalam pelaksanaan Latsar nantinya,” jelas Marini, Selasa (08/09/2020) pagi tadi.

Meski begitu, untuk jadwal dan waktu pelaksanaan Latsar kata Marini hingga kini belum diketahui.

“Kita masih menunggu adanya surat resmi terkait pelaksanaan Latsar tersebut. Akan tetapi dari pihak Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulut sudah memberikan isyarat sudah diperbolehkannya pelaksaan Latsar tersebut,” jelas Marini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.