Pemerintah Kelurahan Bersama Warga Motoboi Besar Lakukan Kerja Bakti

17 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobqguonline.com KOTAMOBAGU -Pemerintah kelurahan bersama masyarakat Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan menggelar kerja bakti bersama membersihkan lingkungan. Senin (2/12/2019).

Rurah Motoboi Besar Zulvan Pobaile SE mengatakan dilakukannya kerja bakti bersama warga ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan juga untuk persiapan menghadapi penilaian Adipura dan penilaian agreditasi rumah sakit daerah.

“Kerja bakti ini selain dalam rangka persiapan penilaian adipura juga penilaian agreditasi rumah sakit daerah dengan menciptakan lingkungan bersih dan sehat ,” kata Zulvan.

Ia juga iamengungkapkan, kebersihan dan kerapihan sudah merupakan kebutuhan kita terutama dilingkungan rumah tempat kita tinggal.

“Karena jika bersih Insha Allah akan sehat dan jika rapih maka itu mencerminkan masyarakat yang tinggal dirumah tersebut sadar akan pentingnya menjaga kebersihan, dan orang lain akan menilai orang sadar akan kebersihan pasti imannya baik, sebab kebersihan sebagian daripada iman,” ucap Zulvan.

Dirinya menghimbau agar warga Kelurahan Motoboi Besar selalu menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing-masing.

“Saya harap warga tidak membuang sampah sembarangan dan selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitarnya,” harapnya.

Sementara kerja bakti yang dilakukan itu, terpantau turut bersama sama semua aparat kelurahan sampai tingkat RT RW dan masyarakat setempat.

Para aparat dan warga telihat begitu giat turun ke selokan-selokan membersihkan sampah-sampah dan ruput yang sudah menutupi jalan air.

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

BPJN Hentikan Proyek Jalan Lingkar Kotamobagu, Ini Alasannya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply