Pelantikan Anggota DPRD Kotamobagu Yang Baru Akan Digelar Sore Hari

19 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pelantikan anggota DPRD Kotamobagu yang baru dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa (10/9/19) di ruang sidang kantor DPRD. Dari jadwal tersebut dikabarkan prosesi pelantikan akan berlangsung sore hari tepatnya pukul 16.00 Wita.

Ketua panitia pelantikan Erwin Pasambuna mengatakan diambilnya waktu sore hari karena sudah sesuai dengan kesepakatan mengingat ada juga tamu dari pemerintah provinsi yang akan hadir bersama-sama.

Ia menambahkan, untuk undangan pihak panitia membatasi hingga 300 orang saja. selain anggota DPRD kota Kotamobagu yang baru, juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ketua Pengadilan, Forkopimda, perwakilan Parpol, Panwaslu, KPU, BUMN, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong dan Bolmut, Sekwan Boltim, Kepala OPD, Camat, Lurah, Eselon III, dan media.

“Di luar disediakan televisi dan kanopi, siapa saja boleh datang, ada pengamanan, minta bantuan lalulintas, LLAJ, dan satpol PP,” jelas Erwin Pasambuna Ketua Panitia Pelantikan.

Untuk undangan dalam gedung akan dibatasi sesuai dengan kapasitas dalam gedung dan nanti sisanya disiapkan diluar gedung.

Sementara dari pantauan media ini, Minggu (8/9/2019). terlihat para anggota DPRD yang sudah lakukan gladi bersih di ruang sidang DPRD kota Kotamobagu,

Pada gladi bersih tersebut, terlihat juga ada beberapa yang sempat tidak hadir dan posisinya digantikan oleh pegawai Sekretariat DPRD. meski demikian semuanya berjalan dengan baik, walau ada beberapa adegan sempat dilakukan beberapa kali karena terjadi kesalahan.

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Chairul Tanjung Bakal Bangun Transmart Di Kotamobagu

Jelang Pelantikan Puluhan Mahasiswa Nyerobot Masuk Gedung DPRD

Related posts
Your comment?
Leave a Reply