Live Musik Dan Segmen Baru Cafe Kopi Korot Berbenah

38 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejak di buka pada Mei 2013, Cafe Kopi Korot Kotamobagu, menampilkan wajah baru dengan menghadirkan konsep kekinian, namun tidak meninggalkan brandnya, sebagai tempat santai, bekerja, diskusi, serta nongkrong, sambil ditemani minuman, dan makanan, baik ringan, maupun berat.

Untuk itulah, Cafe yang pemiliknya Notaris di Kota Bitung, Sulut, Nasrun Koto, melakukan berbagai penyegaran diantaranya mulai dari menu, tema, suasana dan layanan.

Edo Alison, yang mendasain Cafe Kopi Korot, mengatakan, perubahan ini dilakukan guna menjaring segmen baru.

“Dengan konsep baru ini kami berharap konsumen yang datang di Cafe Kopi Korot, bisa lebih beragam mulai dari anak muda, keluarga hingga yang lainnya, ” ujar Edo, di sela kegiatan, Sabtu (21/03/2020), malam tadi di Cafe Kopi Korot.

Untuk menu sendiri, Cafe Kopi Korot, menurut Edo, dikembalikan ke fungsinya.

“Cafe bukan restoran, namun kami menyajikan menu makanan, sementara untuk minuman, tentunya racikan Kopi asli menjadi andalan, disamping minuman jenis lainnya yang di biasa dijumpai di Cafe di Kota besar,” tambah Edo yang pernah mengelolah IO di Jakarta.

Iringan live music pun akan dihadirkan untuk menghibur para konsumen setiap harinya. Mulai dari music tahun 70, 80, 90, baik itu Pop, Jazz, Klasik, serta yang lagi hit saat ini, dengan 3 kali dalam sepekan, beber Edo.

Tak hanya itu saja, Cafe Kopi Korot juga menghadirkan spot-spot bagi pengunjung yang ingin berfoto atau swafoto yang sangat cocok untuk diunggah ke media sosial atau Instagramable, lagi kata Edo.

Intinya, kita mengembalikan fungsi Cafe yang sesungguhnya, dan semua ini untuk memanjakan para pengunjung Cafe Kopi Korot, terang Edo.

Cafe Kopi Korot Kotamobagu, yang berlamat di Jalan Paloko Kinalang, Jalur Dua, Kelurahan Kotabangun, Kotamobagu, Sulut, ini buka sejak pagi hingga dini hari.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sudah 30 Orang Di Kotamobagu Berstatus ODP

Cegah Covid-19 Masjid Alternatif MABM Setiap Saat Terus Dibersihkan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply