Lagi, Sistim Kerja ASN – THL Pemkot Kotamobagu Diperpanjang

20 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sistim kerja Aparatur Sipil Negara atau ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemkot Kotamobagu, kembali diperpanjang. Hal ini berkaitan dengan upaya Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Perpanjangan jam kerja tersebut dipertegas melalui Surat Edaran Bernomor : 149/W-KK/V/2020,  Tentang Perubahan Sistem Kerja Bagi ASN dan THL, berpedoman pada Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tentang Perubahan Keempat Tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan serta memperhatikan.

Demikian bunyi isi dalam surat edaran itu, bahkan ini juga sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia agar kembali menyusun Tatanan Kehidupan Baru yang mendukung produktivitas kerja namun tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat yang diperpanjang sampai dengan 4 Juni 2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sebanyak 34 Pedagang Di Kotamobagu Reaktif Rapid Test

Walikota Kembali Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

Related posts
Your comment?
Leave a Reply