Beranda Kotamobagu Kotamobagu Kembali Bertambah 3 Orang Positif Covid-19

Kotamobagu Kembali Bertambah 3 Orang Positif Covid-19

8
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Tim Gugus Tugas Pemkot Kotamobagu kembali melaporkan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Melalui juru bicara dr Tanty Korompot mengatakan, saat ini kasus Covid-19 ketambahan 7 orang pasien yang terkomfirmasi.

“Ada 3 kasus yang hari ini bertambah, untuk reaktif 2 orang, sementara suspek 3 orang. Sehingga jumlah keseluruhan kasus di Kota Kotamobagu menjadi 29 kasus, dengan rincian 20 pasien sembuh, 7 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dan meninggal dunia 2 orang,” terang Tanty Korompot yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, pada saat konferensi pers, Kamis (24/07/2020) siang tadi.

Sementara, 3 orang pasien Covid-19 yang bertambah berasal dari Kelurahan Kotamobagu lorong Kampung Baru, Kelurahan Matali dan Kelurahan Kotobangon.

“Yakni pasien ke-27 adalah laki-laki umur 52 tahun asal Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) dengan pasien yang telah meninggal dunia pada 25 Juni 2020, pasien ke-28 perempuan umur 30 tahun asal kelurahan Matali, pasien 29 adalah perempuan umur 29 tahun asal kelurahan Kotobangon yang juga merupakan KERT dari pasien yang telah meninggal dunia 25 Juni lalu,” jelas Tanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.