Hadapi USBN, Kepala SMPN 4 Kotamobagu Erni Mokodompit Ingatkan Siswa Jaga Kesehatan

39 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 kota Kotamobagu dijadwalkan akan melaksanakan ujian sekolah berstandar nasional (USBN), Pelaksanaan ujian tersebut akan dimulai Senin (08/4) dan berlangsung hingga Kamis (11/4).

Kepala SMPN 4 Erni Mokodompit saat ditemui mengatakan, sekolah telah mempersiapkan siswa mengikuti ujian sajak beberapa bulan lalu, dengan memberikan pelajaran tambahan setiap harinya dan mereka telah siap untuk ikut ujian.

” Rata rata mereka sudah siap untuk ujian” kata Kepala SMPN 4.

Kepala sekolah menjelaskan, siswa yang nantinya akan mengikuti USBN ini berjumlah 316 peserta dimana dalam ujian nanti masih mengunakan kertas dan pensil.

Untuk ujian Kepala sekolah menjelaskan akan dimulai pagi hari tepat pukul 8.00 wita, dengan matapelajaran Agama dan Bahasa Indonesia.

Ia berharap sampai pada waktu yang telah dijadwalkan semua siswa bisa mengikuti ujian dengan tidak kekurangan seusatu apapun.

“saya berharap semua siswa bisa menjaga kesehatannya dan semoga diberikan kelancaran dalam mengikuti ujian hingga selesai nanti,” tutur kepala sekolah yang murah senyum ini. (mut)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Soal Pengembangan Parawisata di Kotamobagu Sulut, DPRD Bakal Lahirkan Perda RIPPDA

Reses Anggota DPRD Sulut Hanafi Sako Di Kotamobagu, Warga Masih Keluhkan Air Bersih

Related posts
Your comment?
Leave a Reply