Gunakan 15 Truk, KPU Kotamobagu Salurkan Logistik Pemilu

10 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu memastikan distribusi logistik untuk pencoblosan dilakukan Selasa (16/04/2019).

” Hari ini kita sudah mulai salurkan, kita targetkan satu hari ini semua logistik akan terdistribusi ke 326 TPS,” ujar Ketua KPU Kotamobagu Iwan Manoppo, Selasa (16/04/2019) saat ditemui di Kantor.

Iwan menambahkan, pendistribusian logistik ini dilakukan sehari sebelum pencoblosan mengingat jarak tempuh disetiap TPS di kotamobagu tidak terlalu jauh dan kondisi jalan juga sudah bagus.

Sementara untuk distribusi logistik pemilu ini,  Iwan mengungkapkan KPU menggunakan angkutan truk sebanyak 15 mobil yang dikawal aparat.

” Kita gunakan 15 truk untuk penyaluran logistik, dan nanti dikawal anggota TNI dan Polri,” ujar Iwan.

Logistik akan diangkut dari Gudang Kantor KPU Kotamobagu ke kecamatan (mampir) selanjutnya langsung ke PPS di desa dan kelurahan.

“Untuk sopir truk kita menggunakan jasa sopir asal Kota Kotamobagu,” ujar Iwan.

Total Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di empat kecamatan di Kota Kotamobagu ada 326 TPS, tersebar di Kotamobagu Utara 48 TPS, Kotamobagu Timur 82 TPS, Kotamobagu Selatan 86 TPS, dan Kotamobagu Barat 110 TPS.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Jumlah Pemilih dan TPS Di Kotamobagu

KPU Bolmong Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Aman

Related posts
Your comment?
Leave a Reply