Ditunjuk Ketua Fraksi, Politisi Nasdem Ini Siap Jalankan Kepercayaan Partai

24 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Penunjukan anggota DPRD dari dapil empat tu, berdasarkan surat DPD Nasdem Kotamobagu yang diketuai Ketua dan Sekretaris Nasdem Kotamobagu Syarifuddin Juaidi Mokodngan dan Ismail.

Penetapan tersebut, melalui paripurna penetapan fraksi serta pengumuman penetapan pimpinan DPRD Definitif masa jabatan 2019-2024 yang digelar di ruang paripurna DPRD Kotamobagu Senin (23/09/19).

Sebelum ditetapkan, Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati membacakan surat masuk dari sejumlah partai salah satunya dari DPD Partai Nasdem Kotamobagu perihal pengajuan Wakil Ketua DPRD dan Ketua Fraksi.

“Bahwa telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem sebagai berikut: 1. Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu sementara dan Definitif adalah Kakak Syarifuddin Juaidi Mokodongan, S.H dan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Kotamobagu adalah Kakak Hj. Win Ponuntul,” ucap Agung saat membacakan surat saat rapat paripurna Selasa 24 September 2019.

Saat dikonfirmasi  Hj Win mengaku akan siap menjalankan amanat politik sebagai perpanjangan tangan partai di DPRD .

“Saya siap menjalankan apa yang menjadi keputusan partai di lembaga DPRD Kota Kotamobagu sebagai ketua fraksi,” ungkapnya.

Meski demikian, Ia mengungkapkan rasa syukur dan bangga sebagai kader bisa mendapatkan kepercayaan pimpinan.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Gelar Syukuran Dilantik Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga BMR

Puluhan Mahasiswa Duduki Kantor DPRD Kotamobagu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply