Diskominfo Sosialisasi Imbauan Wali Kota

39 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, giat melakukan imbauan kepada masyarakat terkait percepatan penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Diskominfo Ahmad Yani Umar. Menurutnya,
imbauan ini disampaikan melalui Kendaraan Mobil Unit Penerangan (Mupen) yang mengelilingi perkampungan warga di Kota Kotamobagu.

“Kita melakukan sosialisasi imbauan dari Wali Kota mengenai percepatan penanganan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dalam sosialisasi ini ada beberapa SKPD yang masuk didalam Gugus Tugas termasuk Diskominfo. Nah, tugas Diskominfo adalah memberikan sosialisasi ke masyarakat lewat Mupen disetiap perkampungan warga,” jelas Yani, Selasa (17/03/2020) siang tadi.

Lanjut Yani, selain memberikan keterangan soal pencegahan Covid-19, Diskominfo juga membuat spanduk soal tips bagaimana mengatasi penyebaran Virus Corona.

“Spanduk dan baliho itu yang memuat tulisan-tulisan soal langkah-langkah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Selain itu kita juga memanfaatkan adanya CCTV dan pengeras suara yang telah terpasang dibeberapa tempat, yang akan memberikan imbauan-imbauan dari Wali Kota soal pencegahan Covid-19,” ungkap Yani.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dua Pengedar Togel Warga Matali Ditangkap Polisi

Dishub Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Ke Pangkalan Angkutan Umum

Related posts
Your comment?
Leave a Reply