Benny Rhamdani Nyoblos di TPS Satu Desa Poyowa Besar

9 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Ketua Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Benny Rhamdani lakukan pencoblosan dikampung halaman Istri Desa Poyowa Besar Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Sulut, Rabu (17/04/2019) Pukul 13.00 Wita.

Benny yang juga Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin ini, terlihat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Satu bersama istri tercinta Sri Tantri Rhamdani, dan anak-anaknya yakni Tania Putri, Galih Merdeka Putra, Panji Merdeka Putra, Kanya Merdeka Putri dan Cucu tercinta Risyad.

Benny bersama keluarga mendatangi tiba di TPS sekitar pukul 10.00 pagi dengan menggunakan pakaian berwarna putih.

Usai mencoblos, seperti pemilih lainnya, Benny memasukkan surat suara ke dalam kotak suara kardus dan mencelupkan satu jarinya kedalam tinta.

Benny Rhamdani mengatakan pemilihan umum kali ini benar benar bisa dijadikan momentum untuk melahirkan pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Masyarakat harus tahu bahwa orang yang dipilih benar-benar bisa memperjuangkan aspirasinya, baik sebagai anggota parlemen maupun presiden,” ujar Brani.

Lanjut Brani, pada momentum pemilihan ini juga menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk siap berbeda.

“Hal ini harus kita pupuk dan kita jaga di tengah masyarakat. Perbedaan adalah bagian dari demokrasi. Bahkan dalam keyakinan kita, perbedaan adalah rahmat,” ujar dia.

Brani kemudian berpesan kepada yang terpilih agar tidak perlu jumawa dan bangga diri. Dan kepada yang tidak terpilih agar tidak perlu kecewa dan rendah diri.

“Kita harus belajar untuk menerima apapun hasilnya. Bagi yang belum diberikan kesempatan teruslah berjuang dengan kerja-kerja politik untuk masyarakat sehingga kedepan masyarakat akan memberikan kesempatan bagi dirinya,” ujar Brani.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Lepas Distribusi Logistik

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Nyoblos di Matali Kotamobagu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply