Bappelitbangda Sosialisasi Lomba IGA Untuk Pelajar Dan Masyarakat

50 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu, terus melakukan sosialisasi terkait kegiatan lomba inovasi daerah dalam program Innovative Government Award (IGA) tahun 2020.

Demikian disampaikan Kepala Bappelitbangda melalui Kepala Bidang Litbang Fenty Dilasandi Mifta. Ia pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut dalam kegiatan ini, termasuk melibatkan Forum Anak Kotamobagu.

“Yah, semua bisa ikut, baik pelajar ataupun mahasiswa. Kegiatan ini untuk menyalurkan ide dan gagasan kreatif agar semua bisa berinovasi dalam lomba ini. Saatnya juga para peserta untuk segera memasukan proposal inovasi daerah yang di mulai pada tanggal 24 Januari sampai dengan 6 Maret 2020,” terang Fenty, Jumat (14/02/2020) siang tadi.

Terpisah, Ketua Forum Anak Kotamobagu, Jihan Van Gobel, mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan semua kebutuhan untuk ikut dalam lomba ini,

“Forum Anak juga siap menjadi influencer bagi rekan-rekan pelajar lainya, karena memang Forum Anak ini berasal dari perwakilan sekolah-sekolah yang ada di Kotamobagu,” tutup Jihan.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sikap Kepedulian Lingkungan DPC PDIP KK Tanam 1000 Pohon Di Hutan Bonawang

Sebanyak 564 Orang Penuhi Passing Grade Di Ujian CPNS Kota Kotamobgu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply