Beranda Kotamobagu Aspirasi Demo Mahasiswa Dibawa Ke DPR-RI

Aspirasi Demo Mahasiswa Dibawa Ke DPR-RI

20
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Adanya aspirasi para mahasiswa yang datang berunjuk rasa di DPRD Kota Kotamobagu terkait penolakan soal polemik Undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Law, di teruskan ke lembaga tingkat tinggi DPR-RI di Jakarta.

Hal ini dilakukan sehubungan dengan janji Ketua DPRD Kotamobagu, Meidi Makalalag, dan Wakil Ketua Syarifudin Mokodongan, bahwa apa yang menjadi tuntutan Mahasiswa nantinya akan disampaikan ke lembaga lebih tinggi.

“Terkait aspirasi adik-adik mahasiswa nanti kami selaku DPRD Kotamobagu akan membawanya ke lembaga yang lebih tinggi,” ujar Meidi Makalalag, saat menerima para pendemo beberapa waktu lalu.

Kabar bahwa telah disampaikan aspirasi mahasiswa ini pun dibenarkan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu, Mohammad Agung Adatai SE, Msi. Rabu (14/10/2020) siang tadi.

“Kepala Bagian perundang-undangan DPRD Kotamobagu, telah membawa aspirasi mahasiswa yang kemarin berunjuk rasa ke DPR-RI. Tanda bukti telah diterimanya laporan juga akan dikirim ke DPRD Kotamobagu,” ungkap Adati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.