Beranda Kotamobagu 4 Orang Pasien Corona Sembuh Di Kota Kotamobagu

4 Orang Pasien Corona Sembuh Di Kota Kotamobagu

12
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 4 orang pasien positif corona di Kota Kotamobagu dikabarkan telah sembuh dan sudah bisa berbaur dengan masyarakat.

Demikian hal ini disampaikan juru bicara Tim Gugus Tugas Pemkot Kotamobagu, dr Tanty Korompot, Senin (03/08/2020) siang tadi. Menurutnya daftar kesembuhan pasien Covid-19 mengalami kemajuan di Kota Kotamobagu.

“Hari ini ada 4 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, yakni pasien nomor 026,027, 029 dan 033 sebagaimana hasil pemeriksaan swab yang telah dilakukan,” kata Tanty, yang juga selaku Kepala Dinkes Kotamobagu.

Ia juga menjelaskan dimana para pasien sembuh ini ada yang merupakan pasangan suami istri.

“Pasien nomor 026 dan 027 adalah warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, keduanya merupakan suami istri. Untuk pasien nomor 29,dan nomor 033 beralamat di Kelurahan Kotobangon mereka tergolong Orang Tanpa Gejala (OTG). Karena selama masa isolasi mereka tidak ada gejala atau keluhan, dan saat ini dinyatakan bebas isolasi berdasarkan keterangan dari Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu tertanggal 3 Agustus 2020,” terang Tanty.

Tanty juga berharap agar seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar dari virus corona ini.

“Masyarakat harus mengikuti protokoler kesehatan sehingga kita terhindar dari segala macam wabah penyakit terutama virus corona,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.