10 ASN Pemkot Kotamobagu Ikut Ujian

9 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (29/06/2020) siang tadi, mengikuti ujian dinas yang digelar Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), bertempat di ruang Computer Assisted Test (CAT).

Kepala BKPP Kotamobagu Sarida Mokoginta SH, mengatakan, para ASN ini telah memenuhi syarat dan ikut dalam ujian ini serta diutus dari berbagai golongan.

“Ujian ASN ini dibagi beberapa tingkat, antara lain, Tiga orang tingkat 1, Lima orang tingkat 2 serta Dua orang untuk penyesuaian ijazah,” kelas Sarida.

Lebih lanjut disampaikan Sarida, dalam pelaksanaan ujian ASN tersebut akan berlangsung hingga dua hari kedepan.

“Yakni untuk hari ini mereka akan mengikuti tes tertulis, sedangkan untuk hari kedua pada besok hari, mereka akan melakukan pemaparan persentase makalah yang dibuat,” kata Sarida.

“Adapun ujian ini bertujuan untuk peralihan golongan. Diantaranya untuk tingkat satu peralihan golongan III ke golongan IV. Serta untuk tingkat dua dari golongan II ke III dan selainya akan mengikuti penyesuaian ijazah,” tutup Sarida.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kota Kotamobagu Kembali Ketambahan Pasien Positif Covid-19

Nayodo Terima Para Pengunjuk Rasa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply