Resmob Kotamobagu Tangkap Pelaku Penikaman di Pasar Senggol

11 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tim Resmob Polres Kotamobagu akhirnya berhasil membekuk AP alias Fan (33) pelaku penikaman terhadap korban berinisial AW Aldi (19) yang terjadi Sabtu (01/06/19) di Pasar senggol kelurahan Kotamobagu.

Tim Resmob berhasil menangkap pelaku AP di ruas jalan Adampe Adampe Dolot kelurahan Mogolaing itu, setelah sebelumnya sempat terjadi kejar kejaran bersama petugas kepolisian.

Operasi penangkapan tersebut langsung dipimpin Kasat Reskim Polres Kotamobagu, AKP M Aswar Nur, SIK dengan tim.

Penangkapan tersebut sempat memakan waktu 15 menit dengan beberapa adegan. Mulai dari saling kejar-kejaran antara anggota tim resmob dengan pelaku yang menggunakan kendaraan Becak Motor roda tiga di sepanjang jalur ahmad yani hingga Adampe Dolot.

Dalam penjelasan kasat reskrim, pelaku sempat melakukan perlawanan kepada anggota dengan cara tidak memberhentikan laju becak motornya walau telah diperingati oleh satuan anggota resmob.

“Pelaku juga sempat menabrak salah satu anggota resmob kami yang coba menyalib pelaku dengan kendaraan roda duanya, namun sampai dengan pelaku berhasil dibekuk, tim tidak ada yang terluka,” terang Aswar.

Sementara itu diketahui, Pelaku AP adalah warga kelurahan Mogkonai, dan AW adalah warga Keluahan Kotamobagu (Lorong Agoan).

Pelaku AP telah diamankan di mako polres kotamobagu dengan barang bukti satu buah pisau yang digunakan untuk menusuk korban AW dan juga Kendaraan Becak Motor DB 5826 HD yang di gunakan korban saat melarikan diri untuk guna penyelidikan lebih lanjut.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Terbukti Menyebarkan Berita Hoax, Kepala KUA Lolak Divonis 6 Bulan Penjara

Penjualan Sianida di Wilayah BMR Disorot

Related posts
Your comment?
Leave a Reply