Lihat Mantan Pacar Berboncengan Dengan Lelaki Lain, Pelaku Layangkan Bogem Dibibir Korban

142 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Gara-gara tersulut api cemburu lantaran mantan pacarnya berboncengan dengan lelaki lain, GP alias Geral Warga Togop Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, harus dilaporkan ke Polisi lantaran diduga telah menganiaya ES alias Egis (Korban) warga Desa Tutuyan Kabupaten Boltim.

Dari kronologis kejadian, saat itu Korban berboncengan dengan teman perempuannya (sebut saja Bunga), dari arah Kelurahan Motoboi Kecil menuju Kampung Baru, namun sesampainya di Jalan Amal Kelurahan Mogolaing tepatnya di komplex SMA Negeri 2 Kotamobagu tiba-tiba dihadang GP alias Geral (18) yang saat itu mengendarai sepeda motor.

“Dia (Geral) langsung turun dan bertanya kepada saya dengan kalimat “Sapa Ngana (Siapa Kamu)?” kemudian saya menjawab bahwa hanya teman Bunga. Tapi dia (Geral) langsung memukul saya mengena pada bagian bibir sebanyak 2 kali dengan menggunakan kepalan tangan kananya. Karena dipukul saya langsung melarikan diri,” kata Egis, dihadapan SPKT Polsek Kotamobagu.

Tak puas menganiaya korban, Geral pun kemudian menyempatkan memukul mantan pacarnya Bunga di bagian kepala, dan langsung melarikan diri.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan adanya laporan penganiayaan. Ia pun menegaskan telah memburu pelaku untuk di proses hukum.

“korban sudah kami buatkan Visum atas luka yang dialaminya” tegas Johan.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Meski Lincah Melakukan Aksi Pencurian, AH Tak Berdaya Ditangkap Polisi

Tikam Tetangga Hingga Tewas, ST Ditangkap Polisi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply