Ini Pesan Wakajati Sulut, Saat Kuker Ke Kejari Manado

26 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, SULUT – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Albina Dita Prawitaningsih SH MH bersama Asisten Pengawasan Winarno SH dan Tim Pengawasan Kejati Sulut melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado. Kamis (10/10/2019) pagi tadi.

Setibanya di kantor Kejari Manado, Wakajati bersama rombongannya di jemput langsung oleh Kepala Kejari Manado Maryono SH MH, Pejabat Struktural dan Pegawai Kejari Manado.

Diketahui, Kuker Wakajati Sulut ini, dalam rangka memantau kondisi pegawai Kejaksaan, dalam pelayanan administrasi, sarana dan prasarana serta melihat secara langsung Inspeksi Pemantauan yang dilakukan oleh Tim Inspeksi Pemantauan yang dipimpin oleh Asisten pengawasan Kejati Sulut.

Setelah selesai meninjau bidang-bidang kerja di Kejari Manado, Wakajati Sulut, Albina Dita Prawitaningsih SH MH memberikan arahan kepada seluru pegawai Kejari Manado. Menurutnya, seluru pegawai Kejari Manado harus tertib dan disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk dalam mengunakan pakaian seragam kejaksaan.

“Suasana kantor dan sekitarnya sudah baik. Hanya pelayanan tertib administrasi surat menyurat dan register harus ditingkatkan lagi, dan untuk para Kepala Seksi (Kasi) harus menjadi Role model bagi setiap anggotanya, serta untuk para Jaksa diharapkan agar meningkatkan lagi profesionalitasnya dalam penanganan perkara,” ucap Wakajati Sulut.

Lanjut, Dirinya berpesan kepada semua pegawai agar dapat bekerja dengan baik demi mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejari Manado.

“Loyalitas dan etos kerja harus ditingkatkan lagi, agar bisa mencapai tujuan WBK dan WBBM di Kejari Manado,” Tuturnya.

Diketahui, sebelum mengakhiri Kuker ini, Asisten Pengawasan Kejati Sulut Winarno SH juga diberikan kesempatan untuk memberikan arahan terkait hasil inspeksi pemantauan di Kejari Manado. Lalu dilanjutkan denga foto bersama Wakajati Sulut beserta rombongan dan Kepala serta Pegawai Kajari Manado. (Lana/Jr)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kejati Sulut Gelar Kegiatan Bimbingan Teknis Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

Kasus Asuransi Kesehatan DPRD Bolsel, Jaksa Tahan PPTK

Related posts
Your comment?
Leave a Reply