Dua Motor “Ciuman” Pengendaranya Luka Parah Dan Patah Tulang

76 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tabrakan dasyat dua kendaraan bermotor kembali terjadi hingga pengendaranya harus mengalami luka serius dan patah tulang. Tabrakan ini terjadi di jalan umum kompleks perkebunan penduduk Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota kotamobagu.

Berdasarkan penyelidikan petugas Unit Laka Lantas Polres Kotamobagu Kejadian tersebut dikarenakan faktor human error atau faktor kelalaian manusia akibat kurang menyadari keselamatan dalam berkendara.

Demikian disampaikan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kepala Satuan Lalulintas, AKP La Daena Ssos MAP. Menurutnya, tabrakan yang melibatkan sepeda motor Honda Blade DB 2115 KF, dan juga sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB membuat kedua pengendara motor tersebut mengalami luka berat berupa luka sobek dan juga Patah tulang.

“Dari hasil penyelidikan Petugas sepeda motor Honda Blade DB 2115 KF yang dikendarai oleh lelaki PS (50 Tahun), Alamat Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur STNK Lengkap namun sayangnya yang bersangkutan tidak memiliki SIM. Sedangkan Pengendara Sepeda motor Honda Beat seorang lelaki berinisial ZM (29 Tahun) Alamat Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat Kabupaten Boltim selain tidak memiliki SIM juga TNKB dan STNKnya tidak ada,” terang Kasat Lantas.

Adapun Kronologis hingga terjadinya tabrakan kata Kasat Lantas, pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 sekitar jam 12.00 Wita sepeda motor Honda Blade DB 2115 KF yang dikendarai lelaki PS bergerak dari arah Kelurahan Pobundayan menuju arah Desa Bakan, tepatnya pada saat tiba di jalan umum kompleks perkebunan penduduk Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu selatan Kota Kotamobagu.

“Di jalan lurus tiba-tiba pengendara Sepeda motor Honda blade DB 2115 KF merubah arah ke kanan tanpa menyalakan lampu sein sedangkan pada saat yang bersamaan dari arah belakangnya meluncur Sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB yang dikendarai lelaki ZM dalam kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan yang cukup dahsyat. Saat ini keduannya sedang dalam perawatan di RSU Pobundayan Kotamobagu. Sementara kerugian ditafsir sebesar 500 ribu rupiah,” tegas Kasat Lantas

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Di Desa Tanoyan Utara

Diduga Cabuli Anak 7 Tahun, Jef Ditangkap Polisi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply