Beranda Ekonomi & Bisnis Usaha Depot Air Isi Ulang Makin Berpeluang

Usaha Depot Air Isi Ulang Makin Berpeluang

14
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Depot Air Minum Isi Ulang merupakan bisnis yang sekarang sedang menjadi primadona di tanah air kita. Harga yang murah, kemudahan dalam pembelian merupakan beberapa faktor yang menyebabkan pembeli lebih menyukai membeli Paket Usaha Air Isi Ulang. Tentunya dengan banyaknya permintaan akan air minum jenis ini, membuat pelaku usaha berbondong bondong untuk menjalankan usaha air isi ulang.

Terlebih air minum adalah salah satu kebutuhan setiap har, dengan perkembangan di jaman saat ini banyak masyarakat justru mengunakan air minum secara instan dengan membeli air minum isi ulang.

Membeli air galon isi ulang tentu harganya cukup bersahabat sehingga saat ini banyak masyarakat yang kemudian membeli air minum isi ulang.

Kondisi ini tentu menjadi peluang yang prospektif bagi bisnis depot air minum isi ulang dan tidak akan ada matinya.

Noval Husain salah satu owner depot air isi ulang, yang beralamat di Perumahan Pobundayan Permai. Kecamatan Kotamobagu Selatan, mengatakan keinginanya berbisni air isi ulang ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya warga kelurahan pobundayan.

“Agar tidak tidak jauh jauh untuk membeli air isi ulang, dan tentunya heiginis dan bersih. Cukup menyediakan 4000 saja. Kalau di antar sampai di rumah 5000, kami juga menyediakan jemput dan antar di rumah. Jadi cukup di manjakan dengan pelayanan kami,” ujar Noval.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.