Rumah Makan Milik Yuliana Sajikan Masakan Lezat Dan Enak

47 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU- Peluang bisnis membuka usaha Rumah Makan masih menjadi trend dikalangan masyarakat. Namun, tidak semua rumah makan yang bisa bertahan ditengah kuatnya persaingan bisnis di usaha ini.

Sebuah usaha rumah makan jika menyajikan cira rasa masakan yang cocok dengan lidah masyarakat maka akan terus berkembang hingga menjadi tempat favorit bagi warga. Bahkan tak tangung-tangung tempat itu akan dijadikan tempat nongkrong berbincang sambil menyantap apa saja masakan yang disajikan.

Usaha inilah yang digeluti Yuliana Paputungan sejak 2010, warga Kelurahan Kotobangon, Lingkungan 04, RT 16 yang membuka usaha Rumah Makan Pondok Bogani di depan Gedung Serbaguna Kotobangon.

Ia menyajikan beragam masakan seperti ikan masak beserta sayuran, juga menyediakan pesanan Kue Kering dan Kue Basah. Dalam sehari Yuliana mampu meraup keuntungan 500 ribu.

“Alhamdulillah usaha ini saya bisa mendapatkan rejeki setiap hari sebesar 500 ribu. Usaha ini saya buka dengan jasa delive dan ada juga yang langsung mendatangi tempat ini untuk mencicipi masakan atau apa saja yang makanan yang saya jual,” terang Yuliana.

Dirinya juga bersyukur, dengan membuka usaha ini ia mampu menyekolahkan anak-anaknya hingga ada yang sudah di bangku Universitas.

“Alhamdulillah dengan usaha ini saya bisa menyekolahkan anak hingga ke bangku kuliah,” kata Yuliana.

Dari hasil pantauan media, setiap harinya tempat usahanya banyak dikunjungi oleh warga. Bahkan masakan atau pun kue yang dijualnya terbilang sangat enak dan lezat.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Lurah Kotobangon Polisikan Akun FB Yang Sebarkan Fitnah Soal KUBE

Perangkat Desa Ikut Pelatihan Cara Penggunaan e-DMC

Related posts
Your comment?
Leave a Reply