Beranda Ekonomi & Bisnis Mau Minuman Dingin Enak, Maydrink Milik Mayang Di Kelurahan Matali Solusinya

Mau Minuman Dingin Enak, Maydrink Milik Mayang Di Kelurahan Matali Solusinya

54
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menjalankan bisnis minuman kekinian sudah menjadi pilihan banyak orang untuk membuka usaha kecil-kecilan. Apalagi di kondisi pandemi saat ini. Beragam cara untuk memulai usaha ini sangat mudah didapatkan. Mulai dari proses pembuatan yang mudah dan meriah, hingga cara penjualan yang bisa dirumah atau sistim online.

Di Kota Kotamobagu, sudah banyak masyarakat yang memulai membuka usaha penjualan minuman dingin. Mulai dari minuman tradisional hingga minuman kekinian. Selain mudah, tentunya usaha ini mendatangkan keuntungan yang berlipat.

Demikian yang digeluti oleh Mayang Pratiwi Damopolii, warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Saat dirinya cuti hamil sebagai Karyawan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu. Dengan peralatan yang serba canggih ia mampu mendatangkan rejeki yang berlimpah hanya dengan menwarkan sajian minuman kekinian yang diberi nama “Maydrink Moctail”.

“Bahan-bahanya dari sari buah yang sudah diperas dan dicampur dengan soda ringan serta tidak mengandung Alkohol. Setelahnya kita masukan dalam Poch,” ungkap Mayang, Rabu (25/11/2020) siang tadi.

Dari usaha inilah dirinya mampu meraup 600 ribu perhari, dengan harga per-Poch Rp.15 ribu rupiah. Bahkan soal rasa jangan ditanya, karena minuman kekinian yang dicampur es ini jelas sangat enak rasanya.

Jika masyarakat yang ingin mencoba minuman kekinian speprti ini maka silahkan menghubungi Mayang di Nomor 0812-4123-1850, maka anda akan segera mendapatkan sajian minuman yang so pasti enak dan pas untuk cuaca di Kota Kotamobagu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.