Kue Stik Keju Milik Raudah Enak Dan Gurih

62 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Peluang usaha pembuatan kue kering atau cemilan stik keju, merupakan ide bisnis yang masih prospektif. Bahkan, menggeluti bisnis ini terbilang masih masih menjanjikan bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan ekonomi rumah.

Bisnis ini pun harus benar-benar digeluti dengan serius karena usaha ini tak akan ditelan waktu. Sebab, masih banyak masyarakat yang sangat menyukai cemilan yang terbilang enak dan gurih seperti ini.

Demikian hal ini digeluti Raudah Mokodongan, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, yang keseharianya selalu menyajikan kue kering stik keju.

Cemilan yang dibuatnya ternyata sangat cocok disaat bersantai dengan keluarga sambil nonton Televisi ataupun bercengkrama ria bersama anak-anak.

Harganya pun terbilang murah meriah dan soal rasa jangan ditanya lagi, so pasti enak dan gurih. Raudah menceritakan untuk memperoleh kue Stik Keju, masyarakat hanya menyediakan uang sebesar 80 ribu rupiah sudah mendapatkan 1 Toples berisi penuh, atau ukuran 80 gram seharga 10 ribu rupiah.

“Tinggal dipesan maka kami akan menyajikannya. Murah meriah dan pasti enak,” kata Raudah.

Dari hasil penjualan ini pun Raudah mampu meraup 200 sampai dengan 300 ribu rupiah perhari.

“Alhamdulillah keuntungan bisa menambah penghasilan untuk kebutuhan rumah,” terang Raudah.

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi dan memesan kue kering stik keju ini bisa menghubungi nomor WA 085342772663. Dijamin langsung mendapatkan pelayanan dengan via antar secara delivery atau pembelian langsung.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Ingin Kemdaraan Dihias Sticker Datangi Dadan Jalur Dua Kotobangon

Es Cendol Milik Indha Mahune Penuh Citarasa

Related posts
Your comment?
Leave a Reply