Beranda Berita Utama Kue Klafertat Milik Linda Galang Paling Enak

Kue Klafertat Milik Linda Galang Paling Enak

39
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menggeluti bisnis kue basah seperti Klafertat, ternyata harus didorong dengan adanya pengetahuan yang cukup bagaimana mengelolah makanan kue ini menjadi cita rasa yang paling enak. Sebab, nama dan bentuk boleh sama untuk Kue Klafertat, akan tetapi rasa harus berbeda dan inilah yang dicari oleh para pembeli.

Dari hasil yang ada, semua jenis Klafertat berbahan dasar kelapa muda dan diberi taburan kismis, keju, dan kenari di bagian atasnya. Namun, ada rasa yang harus dirahasiakan untuk menghasilkan Klafertat yang enak dan paling sedap.

Demikian usaha ini digeluti oleh Linda Galang, warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat. Klafertat yang ia sajikan sangat terkenal karena rasanya yang enak dan sedap. Dalam sehari dirinya mampu membuat 30 bahkan sampai 40 cup Klapertatnya yang siap untuk dijual.

Usahanya ini dimulainya sejak tahun 2018 lalu, bahkan sudah sangat dikelan oleh sejumlah kalangan masyarakat. Akan tetapi ia mengakui, dimasa pandemi omsetnya menurun namun masih tetap bertahan.

“Masuk 2020 di masa pandemi jualan menurun drastis sampai 100cup menurun di 50cup dan akhirnya 30, 40 cup saja sampai 2021,” Tuturnya.

Untuk mendapatkan Klafertat, para pembeli bisa mendatangi kiosnya yang dibuka mulai pagi hari.

“Mulai pukul 07.30 Wita,saya sudah mulai buka warung untuk memulai melayani pembeli. Bahkan sampai larut malam kalau ada pembeli tetap saya layani. Ada juga yang pesan Delivery dengan memakai jasa ojek online, sebab saya jualan saya juga saya posting lewat Media Sosial,” terangnya.

Jika pembeli yang ingin mencicipi Klafertat paling enak ini, maka hubungi langsung nomor WhatsApp milik Linda Galang di Nomor 082394880949.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.