Beranda Ekonomi & Bisnis Komputer Atau Laptop Rusak Bawa Saja Di Vadine Computer Molinow

Komputer Atau Laptop Rusak Bawa Saja Di Vadine Computer Molinow

27
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bagi anda yang memiliki barang elektronik yang rusak khususnya Computer atau Laptop, jangan panik. Pasalnya di Kota Kotamobagu, sudah ada beberapa tempat servis yang hasilnya baik dan memuaskan. Salah satunya tempat servis milik Aswar Abdullah, warga Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara, dirinya sudah lama menggeluti usaha perbaikan servis Computer dan Laptop.

Di bilik berukuran 4×4 inilah Aswar membuka usahanya yang bernama Vadine Computer tepatnya di Jalan Zakaria Imban Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat,

Usaha yang sudah berdiri sejak 2014 silam, Aswar mampu menopang hidup bersama keluarganya.

“Alhamdulillah, omzetnya dalam sebulan bisa mencapai 7 hingga 8 juta rupiah perbulan. Itu sudah bersihnya,” ungkap Aswar saat disambangi ditempat usahanya, Selasa (01/09/2020) kemarin.

Dalam menggeluti usaha ini, sudah banyak perkantoran baik swasta maupun negeri yang berlangganan dengannyq. Meski demikian Aswar juga membuka jasa panggilan servis untuk pelanggan perorangan.

“Jadi untuk jasa service Computer dan Laptop kita menerima berbagai perbaikan, seperti mati total, No display, Hang/restart, layar gelap, ter password, no charging, blue screen, reball chipset/ganti chipset, Software, Hardware dan lain-lain,” sebut Aswar.

Bahkan Aswar mengatakan, jika ada Proyektor atau Prenter yang mengalami kerusakan, maka dirinya siap untuk memperbaikinya.

“Iya, kita juga menerima perbaikan Printer dan LCD Proyektor. Untuk informasi lebihnya bisa langsung berkunjung ke tempat usaha kami, atau menghubungi kongak WhatsApp melalui nomor 0852-9825-8889,” terang Aswar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.