Beranda Ekonomi & Bisnis Kompor Gas Unik Murah Meriah Di Kelurahan Mongondow

Kompor Gas Unik Murah Meriah Di Kelurahan Mongondow

45
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kreaktivitas yang dimiliki Dodi Darmansyah warga Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan, terbilang sangat unik. Pasalnya, ia mampu mengubah kompor minyak tanah menjadi kompor gas.

Ketekunannya memodifikasi kompor minyak ini didorong karena sudah sangat jarang masyarakat menemukan minyak tanah dan beralih ke kompor gas.

Kemahirannya dalam menciptakan Kompor Gas hasil ubahan dari kerangka kompor minyak tanah ini, dikatakanya saat dirinya masih bekerja di salah satu perusahaan regulator gas.

“Kurang lebih 4 tahun saya berkecimpung sebagai konsultan kompor gas di Kota Makassar Sulawesi selatan. Nah, dari situlah saya belajar mulai dari service hingga muncul ide untuk membuat kompor modifikasi,” terang Dodi.

Dodi pun menguraikan, awalnya ia hanyak memanfaatkan waktu luang untuk membuat kompor tersebut, namun karena ketekunannya akhirnya dirinya berfikir untuk serius menggeluti bisnis ini dengan membuka usaha ini di ruko miliknya yang beralamat di Simpang Tiga Kompleks Tugu Kelurahan Mongondow.

“Kira-kira sekitar bulan Mei 2020, kompor modifikasi ini sudah banyak diminati warga, baik di Kotamobagu sendiri hingga ke luar daerah. Bahkan, ada juga permintaan yang datang dari luar provinsi,” ujarnya.

Harganya pun tak terlalu mahal dan pas dengan kantong masyarakat umumnya. Dengan harga 250 ribu hingga 350 ribu warga bisa membawa pulang kompor gas ciptaanya ini.

“Untuk modifikasi kompor 14 hingga 24 sumbu tarif jasanya hanya 250 ribu rupiah. Sedangkan kompor 32 sumbu 350 ribu rupiah, harga segitu sudah termasuk cat, stiker dan warna kompor yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen,” ungkapnya.

Ditambahkan Dodi, untuk pemesanan bisa langsung mengunjungi toko tempat usahanya. “Bisa juga menghubungi kami via WhatsApp dengan nomor 082293133213 / 082192349281 atau bisa mengakses lewat media sosial Facebook: Service Kompor Gas,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.