Beranda Ekonomi & Bisnis Keripik Pisang Goroho Motbes Paling Sedap

Keripik Pisang Goroho Motbes Paling Sedap

36
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Camilan yang satu ini banyak disukai orang, karena rasanya yang enak dan renyah dimulut juga ditaburi bumbu yang paling sedap. Itulah penganan Keripik yang terbuat dari Pisang, jika dimakan biasanya kita tidak ingin berhenti untuk terus menyantapnya.

Membuka usaha jualan keripik Pisang, sangat menjanjikan sebab bisnis ini juga mampu menambah penghasilan rumah tangga. Seperti yang digeluti Winarsy Undo SE, warga Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang terjun dalam usaha ini.

Awal dirinya membuka bisnis ini sejak tahun 2015, hingga sekarang ini. Bahkan dari hasil penjualannya ia mampu mendatangkan keuntungan yang lumayan banyak hingga mencapai puluhan juta rupiah setiap bulanya.

“Awalnya saya coba-coba membuat keripik pisang goroho, dan Alhamdulillah saat ini sudah mulai memproduksi banyak,” jelas Winarsy, Kamis (26/11/2020) siang tadi

Dari hasil jeripayahnya inilah membuat dirinya harus memenuhi banyak permintaan dari pelanggan, mulai dari bungkusan kecil hingga bungkusan besar denga baragam variasi harga.

“Karena banyak permintaan warga sehingga stok kami perbanyak dengan beragam ukuran harga dan rasa. Intinya kepuasan rasa yang kami utamakan. Dalam sehari saya mendapatkan Rp.700 ribu hasil penjualan keripik Pisang ini,” terang Winarsy.

Dari hasil produk Keripik Pisang Goroho, dikenal dengan beragam varian rasa, mulai dari rasa garam (original), rasa masako, royko, gula merah, dan rasa dabu-dabu kepala ikan, hingga rasa balado. harganya pun bermacam-macam, ada yang Rp.20 ribu perbungkus, dan ada yang 30 ribu pertoples.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.