Ingin Kemdaraan Dihias Sticker Datangi Dadan Jalur Dua Kotobangon

12 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Penjualan stiker skotlite untuk menghiasi kendaraan bermotor mulai diganderungi warga. Kendaraan pun jika dihiasi beragam tulisan stiker maka akan terlihat elegan dan berkualitas. Usaha inilah yang ditekuni oleh Dadan salah satu warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang membuka usaha tersebut di Jalan Jalur Dua Kelurahan Kotobangon.

Usaha yang dibukanya sejak 5 Tahun lalu, ternyata mulai terkenal di tengah masyarakat Kota Kotamobagu, hingga ke luar daerah. Dengan usaha ini pun Dadan mampu menghidupi dan menyekolahkan dua orang anaknya.

“Sudah lima tahun saya menjual sticker di jalur dua jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon ini. Alhamdulillah, hasilnya lumayan untuk menghidupi keluarga serta menyekolahkan anak-anak saya,” kata Dadan, S3nin (27/07/2020) siang tadi.

Ia pun bercerita, dalam sehari sticker yang dibuatnya dengan beragam kata tulisan dan beragam mode serta corak, laku 200 sampai 300 buah sticker.

“Untuk harganya variasi, mulai dari Rp 5 hingga 20 ribu. Saya juga menjual stiker ini setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 5 Sore,” kata Dadan.

Dirinya mengatakan, warga yang mempunyai kendaraan yang ingin dihias tinggal mendatangi tempatnya serta memilih mode dan corak sticker untuk menghiasi kendaraan.

“Yang berminat silahkan datang langsung kesini,” tutup pria kelahiran Jawa Tengah ini.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Walikota Turut Hadir Penjemputan Danrem 131 Santiago Sulut

Kue Stik Keju Milik Raudah Enak Dan Gurih

Related posts
Your comment?
Leave a Reply