Ayam Grepek Dan Stik Singkong, Milik Mamo Bunda Firgi Enak Dan Lezat

62 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bisnis kuliner di Kota Kotamobagu, terus berkembang pesat dan termasuk usaha yang banyak diminati. Demikian usaha ini digeluti Mamo Bunda Firgi, Warga Kelurahan Gogagoman, RT 20, Kecamatan Kotamobagu Barat, yang mempunyai usaha katering dan jualan online terbilang sukses dalam membangun bisnis tersebut dan terkenal punya masakan enak dan lezat.

Bahkan omsetnya perhari mampu meraup jutaan rupiah. Ia pun berbagi kisah dalam membangun bisnis ini. Menurutnya, membangun bisnis ini bukan hal mudah.

Mulai dari penjualan Ayam Geprek, Ayam Bakar dan Stik Singkong (ubi) Goreng, setiap hari langsung diserbu masyarakat. Harganya pun bervariasi sesuai dengan pesanan.

“Kalau Ayam Grepek 15 ribu rupiah ditambah dengan nasi permika. Kalau Ayam Bakar tidak pakai nasi harganya 12 ribu rupiah permika. Untuk stik singkong goreng 10 ribu rupiah permika. Dalam sehari saya mampu menjual 50 sampai dengan 60 paket setiap jenis makanan,” terang Mamo, Jumat (26/06/2020) siang tadi.

Namun demikian kata Mamo, untuk makanan Stik Singkong penjualannya sesuai dengan musim panen.

“Jika banyak yang menjualnya di pasar maka saya sediakan,” terang Mamo.

Ia juga mengakui bahwa paket jualan makananya sudah mulai dipesan beberapa instansi dan perkantoran jika ada kegiatan acara.

“Beberapa kantor sering orderan jika mereka mengadakan kegiatan acara, bahkan hingga memesan diatas 200-san bungkus mika. Ada juga para pejabat yang memesan kalau mereka punya hajatan pribadi sebanyak 50 hingga 100 mika,” tukas Mamo.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sebanyak 24 Peserta Inovator Adu Inovasi Di Lomba IGA

BPBD Ingatkan Waspada Banjir Dan Tanah Longsor

Related posts
Your comment?
Leave a Reply