Beranda Berita Utama Advokat Ini Maju Dalam Bisnis Jual Parfum

Advokat Ini Maju Dalam Bisnis Jual Parfum

32
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Salah satu pengacara ternama Jemmy M Mokoagow SH, disamping dirinya sibuk mendampingi klien untuk mendapatkan perlindungan hukum, ia juga membuka usaha sampingan Toko Parfum.

Usaha ini mulai dikenal masyarakat yang ingin membeli Parfum dengan aroma yang beragam. Untuk mendapatkan Parfum yang berkualitas baik khas Perancis, masyarakat tak usah repot mencari alamatnya, yang terletak di ruas Jln Karel Sansuit Tubun Kelurahan Sinindian, dengan nama Toko Boss Parfum.

”Boss Parfum ini menjadi nama toko pilihan saya bersama istri untuk menjual Parfum yang kami datangkan khusus dengan karakter aroma khas negara Perancis. Untuk aroma wangi kami menyediakan sebanyak 100 lebih aroma parfum dengan kualitas pesanan terbaik,” ujar Jemmy.

Soal harga, Parfum yang dijual di Toko ini sangat cocok dengan kantong masyarakat karena ada yang muarah meriah.

” Parfum disini kami jual dengan harga yang yang pas kantong bagi semua kalangan mulai dari Rp 2500/ml sampai dengan Rp 3500/ml, dengan ukuran isi tempat parfum sampai 50 ml,” terang Jemmy.

Sementara kata Jemmy, ada beberapa aroma Parfum yang sangat baik dan wanginya berkualitas seperti yang dipakai oleh para selebriti.

”Best seller yang tersedia diantarany Black opium, Victoria secret bomshell, Guess pink, Paris Hilton heires, Hugo BOSS, Selena Gomes, bahkan yang lagi trend parfum aroma gisel,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.