Sony Warokah Resmi Jabat Sekda Definitif Boltim

9 Viewed Kotamobagu Online 0 respond
BOLTIM –  Jabatan Sekretaris Daerah Definitif kabupaten Boltim Provinsi Sulut akhirnya jatuh di pangkuan DR. Ir. Sony Warokah, Phd.
Ini setelah Bupati kabupaten Boltim Sehan Landjar melantik DR. Ir. Sony Warokah, Phd. Selasa (7/1/20).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu dilaksanakan di Aula Lantai III Kantor Bupati yang dihadiri para pejabat teras Pemkab Boltim.

Pengambilan sumpah janji itu, sekaligus penyerahan jabatan dari Penjabat Sekda dr Bahagia  Mokoagow ke DR. Ir. Sony Warokah, Phd yang baru resmi dilantik.

“Sony Warokah menggantikan, penjabat Sekda sebelumnya yakni dr. Bahagia Mokoagow yang dilantik Bupati Boltim pada tanggal 3 desember 2019,” ujar Kepala BKPSDM Boltim Reza Mamonto.

Sejumlah pejabat yang hadir dalam pengambilan sumpha janji itu, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, Pj Sekda Boltim dr. Bahagia Mokoagow, Assiten Ir. Djainudin Mokoginta, para kepala SKPD, Camat serta para  ASN di lingkungan Pemkab Boltim.

Sony sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Pemkab Boltim yang kemudian ikut seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan berhasil masuk tiga besar.

Pengumuman hasil seleksi terbuka tersebut tertuang dalam surat nomor: 05/Pansel-BMT /XII/2019, pada tanggal 24 Desember 2019.

Adapun hasil seleksi terbuka JPTP Sekda Kabupaten Boltim dimana Dr. Ir. Jeffry Sonny Warokah, Ph.d mendapatkan nilai 79,84 disusul ditempat kedua Mohamad Iksan Pangalima, S.Pi dengan nilai 78,67 dan posisi ketiga Eko Rujadi Marsidi, SKM., ME dengan nilai 77,47.

Sehan berpesan, dengan dilantiknya Sekda baru, akan memberikan nuansa kerja yang lebih semangat bertepatan dengan awal tahun baru 2020 ini. (*)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pemkab Boltim Bakal Polisikan Rita Lamusu, Ini Penyebabnya

Buaya Berukuran 2,5 Meter Ditangkap Warga Desa Iyok

Related posts
Your comment?
Leave a Reply