Sah Anggota DPRD Boltim, Suradi Simbala Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

9 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU -Politisi muda Partai Golkar Suradi R Simbala resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Boltim. Senin (16/9/2019) lalu.

Pelantikan skaligus pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di ruang paripurna itu. Suradi ditemani istri tercinta dan keluarga besarnya.

Usai pelantikan politisi muda ini menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Boltim khususnya yang ada di Daerah pemilihan (Dapil) dua lecamatan Modayag.

“Alhamdulillah, semoga amanah rakyat Boltim dapat kami emban dengan baik, dan saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak

Kepada masyarakat Boltim, khususnya masyarakat yang ada di Dapil dua yang telah memilih saya pada pemilu yang dihelat 27 April 2019 lalu.

Menurutnya, keberhasilan yang dicapai pada Pemilu 2019 itu merupakan keberhasilan Partai Golkar dan para tim, serta masyarakat yang ada di Dapil dua.

“Saya tentu mengucapkan terima kasih pada dukungan teman-teman di Partai Golkar Boltim, rekan-rekan tim pemenangan, keluarga, orang tua, saudara dan semua sanak saudara yang memberikan doa, dukungan, masukan, serta kekuatan di dalam masa sosialisasi pemilu kemarin,” ungkapnya.

Suradi, menambahkan, dalam perjalanan dirinya nanti sebagai anggota DPRD Kabupaten Boltim, dirinya mengaku sangat mengharapkan masukan dan saran dari masyarakat.

” Dalam menjalani amanah lima tahun ke depan, saya sangat mengharapkan masukan, saran bahkan kritikan atau pun teguran dari masyarakat, karena tanpa itu semua saya tentu tidak akan optimal menjalani amanah besar ini, saya minta dikawal, diawasi agar tugas dan tanggung jawab selaku anggota DPRD selalu amanah,” tarangnya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

20 Anggota DPRD Boltim Gladi Resik Persiapan Pelantikan

Gelar Syukuran Dilantik Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga BMR

Related posts
Your comment?
Leave a Reply