Perangi Corona, DPRD Boltim Siapkan Dana Rp500 Juta

30 Viewed Kotamobagu Online 0 respond
Kotamobaguonline.com BOLTIM – DPRD kabupaten Boltim menyiapkan anggaran sebesar 500 juta untuk membantu pemerintah daerah dalam memerangi penyebaran Corona Virus (Covid-19) yang masih terus merajalela.
Para wakil rakyat sepakat untuk menyisihkan anggaran di lembaga perwakilan rakyat tersebut,
“Kami di DPRD Boltim, atas kesepakatan bersama seluruh legislator, menetapkan anggaran sebesar lima ratus juta, digeser dan diserahkan kepada Pemkab untuk membantu penanggulangan dampak Covid-19,” terang Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar.
Dana yang digeser tersebut ungkap Fuad, bersumber dari nomenklatur kegiatan anggota dewan berupa peningkatan kapasitas anggota, rapat-rapat, termasuk senbagian biaya perjalanan dinas.
“Ini tentu saja bentuk kepedulian seluruh anggota legislatif Boltim, karena wabah Covid-19 adalah bencana bagi seluruh rakyat Indonesia. Lebih khusus masyarakat Boltim, yang harus diutamakan kepentingannya oleh kami sebagai wakil mereka di daerah,” jelasnya.
Saat rapat dengar pendapat (RDP) bersama tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Boltim, Selasa (31/3/2020), sejumlah anggota DPRD berharap pemerintah bisa memanfaatkan seluruh dana penanggulangan Covid-19, dengan tepat sasaran
Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Praktek Mafia Tanah Desa Lanut Makin Jelas, Pemilik Bakal Lapor Polisi

Sangadi Tobongon Jelaskan Mekanisme Penyaluran BST Sesuai Data Kemensos

Related posts
Your comment?
Leave a Reply