Matrial Longsoran di Ruas jalan Tobongon – Badaro Mulai Dibersihkan

53 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM – Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengakui  telah berkoordinasi dengan pihak Dinas PU Provinsi Sulut untuk membersihkan matrial Longsor di ruas jalan yang menghubungkan desa Tobongon dan Badaro.

“Kemarin Jumat ( 3/7) kami telah berkordinasi dengan Satuan Kerja (Satker) Dinas PU Provinsi untuk segera menurunkan alat berat untuk membersihkan material tanah yang menutupi jalan ruas Tobongon – Badaro,” Ungkap Kabid Bina Marga PU Boltim Jul Mokoagow.

Sementara pantauan media ini Sabtu (4/7), pihak PU Provinsi telah menurunkan alat berat untuk membersihkan tanah longsor di ruas jalan tersebut.

Satker Ruas jalan Tobongon – Badaro Anwar Lobut saat dikonfirmasi melalui selulernya, mengakui sudah ada beberapa orang serta alat berat yang dikerahkan untuk membersihkan ruas jalan yang tertutup longsor.

” Semoga cuaca tidak hujan agar  pekerjaan bisa selesai hari ini juga,”Harapnya.

Sementara terlihat cuaca dilokasi sudah turun hujan, tapi pekerjaan masih saja dilanjutkan untuk membuka ruas jalan Tobongon – Badaro agar masyarakat sudah bisa melintas di jalur tersebut. (Rio)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bupati Boltim Sambut Hangat Kunjungan Dirut PDAM Bolmong

Polres Boltim Diduga Back Up ‘Pemain’ BBM Bersubsidi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply