Kembalikan Formulir Ke Nasdem, Dokter Jusnan Serius Maju di Pilbup Boltim 2020

47 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM – Keseriusan dr. Jusnan C Mokoginta MARS untuk maju sebagai kontestan Pilkada Kabupaten Boltim tahun 2020 mendatang, tak sekedar menjadi wacana lagi.

Pria yang akrab disapa dokter Jusnan ini, pada Senin (02/12/2019), resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Boltim di Partai Nasdem Boltim.

Dokter Jusnan bersama tim tiba di sekretariat partai Nasdem di desa Tutuyan pada malam hari sekitar pukul 20.00 wita.

Ditemui usai kegiatan tersebut, mantan kadis kesehatan Boltim yang sekarang menjabat kadis kesehatan Bolmut ini mengaku bahwa keinginannya untuk maju sebagai Calon Bupati Boltim pada Pilkada 2020 mendatang adalah murni karena panggilan jiwa.

“Ada yang bertanya ke saya, mengapa maju di pilkada. Menurut mereka, saya sudah mapan sebagai dokter, tidak perlu lagi untuk ikut pilkada. Keputusan saya untuk maju di pilkada ini, sudah saya pikir matang-matang. Apalagi mapan sebagai dokter itu, hanya visi dunia saja,” ungkap Jusnan kepada sejumlah wartawan.

Ia tak menapik saat menjabat kepala dinas kesehatan di Boltim banyak hal yang telah dilakukan untuk masyarakat terutama pembuatan puskesdes di beberapa desa.

” Sudah banyak puskesdes yang saya buat di desa desa, dan sebagai dokter saya juga banyak turun berinteraksi dengan masyarakat membantu dalam hal kesehatan dan itu yang membuat saya begitu dikenal, ” Terang Jusnan.

Diapun bercita cita ketika dipeecayakan untuk memimpin Boltim, pembangunan di bidang kesehatan akan diprioritaskan.

Sementara ketua Nasdem Boltim Deval Pontoh mengungkapkan dokter Jusnan merupakan kandidat pertama yang memasukan berkas pendaftaran.

“Dokter yang pertama memaaukan berkas, kita berikan waktu hingga tanggal 11 Desember ini untuk kandidat lain., tandas Deval yang didampingi pengurus Nasdem Lainnya.

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KPU Boltim Sosialisasi Pendaftaran Calon Perseorangan Di Pilbup dan Pilgub 2020

KPU Boltim Tetapkan Syarat Minimal Dukungan Calon Independen

Related posts
Your comment?
Leave a Reply