Gelar Syukuran Dilantik Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor Ucapkan Terima Kasih Untuk Warga BMR

46 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLTIM- Usai dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut beberapa waktu lalu, Politisi PDIP Roky Wowor gelar acara syukuran di kediamannya di desa Modayag kabupaten Boltim, Sabtu (21/09/2019).

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat baik simpatisan, pendukung, politisi dari berbagai parpol serta beberapa pejabat itu, Politisi terbilang muda ini menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Bolmong Raya yang telah mempercayainya untuk bisa duduk kembali di DPRD Provinsi.

” Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di dapil empat Bolmong Raya yang telah memilih saya dan kembali mempercayai saya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi, bagi saya ini tentunya amanat yang harus saya jaga dan saya perjuangkan terutama kepentingan rakyat yang ada di dapil” Tutur politisi peraih suara terbanyak di dapil 4 ini.

Dia berharap apabila ada aspirasi yang masih belum terjawab oleh pemerintah provinsi terutama untuk kepentingan daerah BMR, dapat disampaikan kepada dirinya untuk bisa dilanjutkan melalui lembaga DPR.

Sementara, acara syukuran yang dirangkaikan dengan ibadah syukur itu, nampak terlihat berjalan begitu hikmat.

Turut hadir juga istri tercinta serta kedua orang tua Rocky Wowor dan keluarga besarnya.

Usai acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama sebagai kenang kenangan masyarakat yang ada di dapil Bolmong Raya bersama dengan anggota DPRD provinsi  Sulut terpilih.

Diketahui juga Selain dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor juga terpilih menjadi ketua Fraksi PDIP untuk periode 2019-2024.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Sah Anggota DPRD Boltim, Suradi Simbala Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Ditunjuk Ketua Fraksi, Politisi Nasdem Ini Siap Jalankan Kepercayaan Partai

Related posts
Your comment?
Leave a Reply